Rabu, 15 April 2015

Jejak Rio, Pembunuh Deudeuh 'Tataa Chubby' Terlacak Melalui HP

 Jejak Rio, Pembunuh Deudeuh Tataa Chubby Terlacak Melalui HP

Jakarta - Pembunuh Deudeuh Alfisahrin 'Tataa Chubby' (26), Rio Santoso (24), ditangkap polisi dalam tempo 4 hari. Jejak pelarian Rio tercium melalui handphone milik Deudeuh yang dibawa Rio.

"Tersangka berhasil kami tangkap di Jl Batu Tapak I RT 001/011 Bojong Gede, Bogor, pukul 03.30 WIB tadi," kata Waki‎l Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Albert Sianipar, dalam jumpa pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (15/4/2015).

Dalam siaran pers yang didapat wartawan, tim Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya mulai melakukan observasi pelaku pembunuhan yang diketahui pada ‎Sabtu (11/4) malam lalu itu. Tim yang dipimpin oleh Kanit I Subdit Jatanras Ditreskrimum Polda Metro Jaya Kompol Budi Towoliu, petugas melakukan pencarian di sejumlah lokasi yang diduga menjadi tempat persembunyian tersangka.

Polisi melacak tersangka Rio melalui telepon genggam Deudeuh yang diketahui turut dibawa tersangka.‎ Dari situlah polisi mengetahui keberadaan Rio.

"Dengan hasil cek posisi handphone milik korban, diketahui ada di ‎wilayah Bojong Gede, Bogor, sehingga petugas bergegas melakukan pengejaran di Jl Batutapak I RT 001/011 Bojong Gede, Bogor dan ternyata setelah dilakukan penyelidikan tersangka ada di salah satu kos dan dapat dilakukan penangkapan," demikian tertulis dalam siaran pers yang diterima wartawan.

Rio yang tercatat sebagai warga Jl Kampung Sukabakti No 41 RT 002/05 Kelurahan Sukabakti, Curug, Tangerang itu pun langsung ditangkap polisi. Penangkapan tersangka kemudian dikembangkan untuk mengetahui motifnya.

"Tersangka tersinggung karena ada pembicaraan korban bahwa tersangka bau badan," imbuh Albert.

0 komentar:

Posting Komentar