Rabu, 13 Mei 2015

Hasil Persib vs Ayeyawady: Pertandingan Skor Akhir 3-3 Bandung Juara Grup

 Hasil Persib vs Ayeyawady
Szaktudas.com – Hasil Persib Bandung vs Ayeyawady United berkahir dibabak pertama dengan skor 1-1 untuk kedua tim. Persib yang perlu mendapatkan kemenangan untuk bisa menjadi tuan rumah du laga babak 8 besar, padapertandingan ini segera mengambil gagasan serangan makin dahulu. Akan tetapi usaha mereka masih tetap dapat diredam oleh tim tamu pada awal menit-menit babak pertama.Bahkan juga, Ayeyawady sekian kali dapat merepotkan lini belakang Persib melalui skema serangan balik mereka. Satu diantaranya, pada menit ke-15 lewat tandukan Naumov Riste.
Namun bola hasil tandukannya masih tetap jauhdiatas gawang I Made Wirawan.
Menit ke-18, giliran Persib Bandungyang memberi ancaman ke gawang Ayeyawady, lewat sepakan keras Tantan dari luar kotak penalti. Akan tetapi masih tetap dapat diantisipasi penjaga gawang Ayeyawady, Vanlal Hruai.Begitupun sepakan Makan Konate yang menyongsong umpan Tantan, masih tetap dapat antisipasibeberapa kali oleh kiper Ayeyawady United.

Sampai pada akhirnya, Supardi Nasirsukses menciptakan gol pertama pada menit ke-38. Supardi yang terima umpan matang dari M.Ridwan, melepas sepakan keras tanpa ada dapat diantisipasi Vanlal. Score 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung dibabak pertama.

Unggul satu gol, Persib makin menguasai jalannya kompetisi. Namun, kelengahan dihadapi lini belakang Persib pada menit ke-43. Memberikan keleluasaan untuk para pemain lini depan Ayeyawady. Pada menit itu Ayeyawady dapat mengambil gol melalui sepakan Riste yang tidak dapat diantisipasi I Made Wirawan. Score 1-1 bertahan sampai babak pertama selesai.

Dibabak kedua Persib Bandung makin mengandalkan serangan-serangan lewat lini sayap yang mereka punya, serta memanfaatkan lini tengah yang dikomandani oleh Firman Utina dan Makan Konate. Alhasil dimenit ke-52 Persib Bandung dapat membobol gawang Ayeyawady untuk yang kedua kalinya setelah penetrasi Firman Utina yang memberikan terobosan baik pada M. Ridwan yang dapat mengelabui kiper Ayeyawady. Dengan mudah M. Ridwan menjebloskan bola kegawangnya yang membuat Persib unggul 2-1 pada pertandingan kali ini.

Kedua tim semakin gencar melakukan serangan, Naumov dimenit 74 menciptakan gol keduanya setelah mengeksekusi tendangan pinalty. Skor 2-2 untuk sementara diantara kedua tim, kemudian di menit ke 89 hal yang sama di lakukan Naumov yang menciptakan gol lewat titik putih, merubah skor 3-2 untuk kemenangan Persib Bandung. Kemenangan yang sudah didepan mata buyar setelah menit ke-90 Nay Lin Aung menciptakan gol penyeimbang yang membuat kedua tim harus berbagi poin. Persib Bandung tetap menjadi tuan rumah pada laga 8 besar setelah mengumpulkan poin 12 yang hanya selisih 1 poin dengan Ayeyawady United

Susunan Pemain Persib vs Ayeyawady
Persib Bandung : 78 I Made Wirawan ; 3 Vladimir Vujovic, 4 Dias Angga, 22 Supardi, 28 Abdul Rahman ; 11 Dedi Kusnandar, 15 Firmaan Utina, 10 Makan Konate ; 7 Atep, 23 M. Ridwan, 82 Tantan  Pelatih : Emral Abus
Ayeyawady United : 1 Vanlal Hruai ; 2 San Myo Oo, 3 Moe Win, 4 Naing Lin Oo, 12 Thet Lwin Win, 28 Anderson West ; 8 Pyae Phyo Oo, 21 Aung Kyaw Myo, 26 Sim Woon Sub ; 11 Edison Fonseca, 29 Naumov Riste  Pelatih : Marjan Sekulovski

0 komentar:

Posting Komentar