Minggu, 03 Mei 2015

Gadis Cantik Ini Pilih Neymar Daripada Duit Rp 130 Juta













http://gilabola.com/wp-content/uploads/2015/05/Neymar.jpg
Berita Liga Spanyol: Sebagian dari kita akan menyebutnya bodoh. Gadis cantik asal Amerika ini lebih memilih ketemu Neymar daripada mengambil hadiah uang sebesar Rp 130 juta. Kalau kamu pilih mana?

Apakah kamu lebih suka menerima duit Rp 130.000.000 atau kesempatan sekali dalam seumur hidup bertemu dengan superstar Brasil, Neymar?

Pilihan tersebut baru-baru ini disampaikan kepada seorang penggemar sepak bola asal Amerika bernama Rhiannon Conelley, dan gadis itu memilih untuk melupakan uang tunai demi menemui idolanya.

Rhiannon Conelley yang berusia 16 tahun menghadapi dilema itu setelah ia memenangkan satu kompetisi bermain bola yag dilakukan satu perusahaan minuman ringan, Guarana Antartika.

Setelah menolak hadiah uang tunai itu, Conelley diterbangkan ke Spanyol untuk menonton pertandingan Barcelona melawan Getafe, dan selama perjalanan dia bisa berbincang-bincang dengan Neymar untuk sementara waktu.

Soal keputusannya itu, Rhiannon Conelley mengatakan kepada wartawan:
“Sangat menakjubkan untuk melihat permainan di Eropa, di Barcelona, melihat Neymar bermain! Itu pengalaman terbaik yang pernah ada. Kami seperti gadis-gadis yang histeris saat menunggu atlet itu tiba. Itu keren.”
“Aku hanya ingin bertemu Neymar. Itu lebih penting daripada duit Rp 130 juta"

0 komentar:

Posting Komentar