Rabu, 13 Mei 2015

Hasil Skor Persib Bandung vs Ayeyawady 3-3 babak Kedua – AFC CUP 2015 Rabu 13 Mei 2015 : Pangeran Biru Juara Grup H

 Hasil Skor Persib Bandung vs Ayeyawady 3-3 babak Kedua – AFC CUP 2015 Rabu 13 Mei 2015 : Pangeran Biru Juara Grup H

Indobolanews.com – Update hasil Persib vs Ayeyawady skor akhir 3-3 imbang sama kuat. Hasil ini meskipuin mengecewakan namun cukup membuat Persib untuk menjadi juara Grup H. Bermain di kandang sendiri Persib sepenuhnya menguasai pertandingan di laga ini, meskipun tim tamu sempat menekan di awal-awal babak pertama.
Tekanan Persib berbuah gol saat laga berjalan 29 menit melalui sepakan keras Supardi. Sayang sekali tim tamu mampu menyamakan skor melalui Riste memanfaatkan lengahnya pertahanan Persib di menit akhir laga babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor imbang 1-1.

Babak kedua Persib masih terus menguasai laga, namun  tim tamu juga mulai keluar untuk menekan Persib. Tekanan Persib berbuah gol saat laga berjalan 52 menit kali ini melalui M Ridwan. Persib lagi-lagi harus kebobolan karena kecerobohan pemain belakangnya, Vujovic menjatuhkan Fonseca dan berbuah pinalti. Kembali Riste menaklukkan I Made, skor imbang 2-2.

Menit akhir laga babak kedua giliran Persib mendapat pinalti setelah Firman dijatuhkan di area kotak pinalti. Konate yang menjadi eksekutor membuat Persib unggul 3-2. Kemenangan yang sudah di depan mata sirna setelah serangan dari Myanmar berbuah gol melalui sepakan Nay Lin Aung. Skor akhir 3-3 cukup untuk membuat Persib lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup H.

0 komentar:

Posting Komentar