Rabu, 13 Mei 2015

Berita Liga Champions: Josep Guardiola Akui Serangan Balik Barcelona Terbaik

http://gilabola.com/wp-content/uploads/2015/05/Josep-Guardiola21.jpg

Berita Liga Champions: Josep Guardiola dengan rendah hati mengakui bahwa Barcelona merupakan tim dengan serangan balik terbaik. Serangan Barca menjadi yang terbaik bukan hanya di satu negara, namun di seluruh dunia.

Ia sampaikan pujian setinggi langit itu jelang pertandingan semifinal leg kedua Liga Champions yang akan digelar di markas Bayern Munchen dini hari nanti. Josep Guardiola memang sudah siap menerima apapun kenyataan yang akan ia hadapi.

Josep Guardiola sebelumnya harus melihat Bayern Munchen kalah 0-3 dari Barca di leg pertama yang digelar di Camp Nou kemarin. Ia lantas tak sungkan mengakui bahwa tim asuhan Luis Enrique tersebut telah tumbuh menjadi klub dengan kekuatan serang yang luar biasa.

“Kami bahagia bisa bermain di semifinal. Kami memiliki kondisi yang kurang menguntungkan karena harus melawan salah satu tim terbaik di Eropa. Namun kami akan mencoba untuk melakukannya. Saya ingin mencetak gol setiap kami berada di kotak penalti. Namun dalam situasi tersebut, penyerang Barca amat bagus,” jelas Guardiola sambil menatap serus.
“Barca telah menjadi tim dengan serangan balik terbaik di dunia,” pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar