Minggu, 03 Mei 2015

Aura Kasih Dirawat di Rumah Sakit, Glenn Diam-Diam Menemani

 Aura Kasih Dirawat di Rumah Sakit, Glenn Diam-Diam Menemani

Kapanlagi.com - Dua minggu lalu Aura Kasih memposting beberapa foto di akun instagramnya. Foto-foto tersebut menunjukkan bila pelantun tembang Mari Bercinta ini sedang dirawat di kamar rumah sakit.

Melalui Glenn Fredly yang santer dikabarkan tengah berpacaran dengannya, terungkap bila Aura baru saja menjalani operasi usus buntu. Beruntung kondisi finalis Miss Indonesia itu berangsur-angsur membaik.

"Katanya kemarin kena usus buntu. Sekarang lagi recovery," ungkap mantan suami Dewi Sandra ini saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (1/5).

Aura, terserang usus buntu @foto: KapanLagi.com®

Mengetahui kondisi Aura yang menjalani rawat inap, apakah pelantun Kasih Putih ini menemaninya untuk memberi semangat? "Banyak yang pada jenguk kok, teman-teman juga menjenguk," pria bersuara emas ini mencoba berkelit.

Glenn memang beberapa kali tertangkap kamera awak media sedang jalan bersama Aura. Namun hingga saat ini baik Aura maupun Glenn belum juga mengakui bila kedekatan tersebut dilatarbelakangi oleh cinta.

Lantas, kapan kira-kira Glenn bakal membuka kabar bahagia mengenai hubungan tersebut? Kita tunggu saja perkembangan selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar