Rabu, 13 Mei 2015

PREDIKSI REAL MADRID VS JUVENTUS: Hati-hati Gol Ronaldo, Nyonya Tua! (Semifinal Liga Champions)

http://img.bisnis.com/posts/2015/05/13/431861/ronaldo-eurosport.jpg
Cristiano Ronaldo. CR7 tetap dianggap sebagai pemain penentu pada laga Real Madrid vs Juventus, Kamis 14 Mei di Santiago Bernabeau. Beberapa prediksi menyebut Los Blancos akan meredam Si Nyonya Tua yang pada leg pertama menang 2-1 atas Real Madrid. Ronaldo mencetak 1 gol di leg pertama

Bisnis.com, JAKARTA – Prediksi Real Madrid vs Juventus mau tidak mau akan menyebut nama Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal ini tetap diyakini akan menjadi penentu keberhasilan Real Madrid mencetak gol ke gawang Si Nyonya Tua di pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis 14 Mei.

Meski kalah di leg pertama 1-2, Los Blancos punya peluang besar untuk lolos ke final Liga Champions dengan satu gol dari Ronaldo. Tidak berlebihan kalau banyak prediksi dari pertandingan Real Madrid vs Juventus akan dimenangkan anak asuh Carlo Ancelotti.

Keberhasilan Ronaldo mencetak gol ke gawang Juventus di leg pertama menjadi penting karena dengan begitu Real Madrid cukup menang 1-0 untuk memastikan satu tiket ke final Liga Champions. Apalagi kini Los Blancos beramin di kandang sendiri yang pasti mejadi pertimbangan tersendiri sehingga banyak prediksi laga Real Madrid vs Juventus bakal dimenangkan Ronaldo dan kawan-kawan.

Selain membawa misi klub, Ronaldo tentu berupaya untuk memenangkan pertarungannya dengan Lionel Messi dan juga Carlos Tevez dalam urusan mencetak gol. Kini Ronaldo sudah mengemas 9 gol, lebih sedikit 1 gol dari torehan Lionel Messi. Sementara Carlos Tevez sudah mengoleksi 7 gol.
Ronaldo berpeluang besar menggeser Messi yang gagal mencetak gol pada laga Bayern Munchen vs Barcelona, Rabu (13/5/2015) yang berakhir dengan skor 3-2. Namun posisi Ronaldo kini juga dibayang-bayangi oleh Neymar yang mencetak 2 gol pada pertandingan tersebut. Raihan gol Neymar kini sudah sama banyak dengan torehan 9 gol Ronaldo.

Yang jadi persoalan, hasil pertandingan terakhir Real Madrid saat menjamu Valencia yang berakhir imbang 2-2 memperlihatkan bahwa lini tengah Los Blancos sedikit keropos karena ketiadaan Luka Modric. Satu hal tambahan yang jadi persoalan Real Madrid adalah soal kebugaran fisik.
Salah satu pemain kunci di lapangan tengah Real Madrid, Toni Kroos, juga sempat mengalami cedera saat berlaga melawan Valencia. Pemain asal Jerman itu terpaksa ditarik keluar oleh Carlo Ancelotti.



Kini Don Carlo berharap Toni Kroos berharap kembali bugar saat timnya menghadapi Juventus dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions.

pada Rabu, setelah kekhawatiran atas cedera pinggul yang dideritanya pulih pada Minggu. "Terima kasih untuk pesan baik anda! Saya baru saja melewati pemeriksaan. Jangan khawatir. Mari kita fokus pada hari Rabu," ujar Kroos melalui akun resminya di Twitter.
Kekhawatiran tentang kondisi Toni Kroos disampaikan oleh Pepe, palang pintu Real Madrid, setelah laga melawan Valencia.

“Kami belum tahu sejauh mana cedera Kroos. Dia terjatuh secara buruk dan butuh waktu untuk kembali pulih. Kami berharap dia bisa bermain Rabu (Kamis waktu Indonesia). Meski begitu, kami masih punya pemain yang berkualitas. Situasinya memang sulit, namun kami harus bangkit kembali. Hari Rabu kami harus bermain di partai yang penting," kata Pepe seperti ditulis laman resmi Real Madrid, www.realmadrid.com.

Bek Dani Carvajal menjanjikan bahwa para pemain Real Madrid akan berjuang habis-habisan menghadapi Juventus di Santiago Bernabeau dengan dukungan para pendukung fanatik Madridista.
“Penonton akan memberikan dukungan spektakuler dan akan menjadi pemain nomor dua belas..., hari Rabu kami akan berjuang habis-habisnya. Publik ini terus bersama kami dan tidak menyerah satu menitpun," kata Carvajal.

HATI-HATI DENGAN TEVEZ
Di kubu Juventus, nama Carlos Tevez harus menjadi perhatian para pemain belakang Real Madrid yang dalam beberapa pertandingan juga tampil kurang maksimal.




Carlitos adalah sosok pemain yang menjadi penentu keberhasilan Juve membungkam Los Blancos 2-1.  Tevez adalah pemain yang membuka terjadinya gol pertama Juventus, Alvaro Morata.
Tendangan keras Tevez pada menit 8 memang masih mampu ditahan Iker Casillas namun bola pantulannya dengan mudah diteruskan ke dalam gawang oleh Morata.
Tevez kemudian mencetak gol kemenangan bagi Real Madrid lewat titik putih penalti pada menit 57 yang membuat skor 2-1 setelah Los Blancos sempat menyamakan kedudukan 1-1 melalui Ronaldo menit 27.
Meski banyak yang menilai Juventus akan lebih memfokuskan ke lini pertahanan, pergerakan dan tendangan keras Carlos Tevez tetap harus menjadi perhatian. Umur Carlitos memang sudah melewati kepala tiga, kecepatan pemain asal Argentina ini masih di atas rata-rata.

0 komentar:

Posting Komentar